jump to navigation

kopdar sportku.com bareng NRCC 17 Maret 2012

Posted by akcmc in Uncategorized.
trackback

pada tanggal 16 maret 2012 sportku.commengundang komunitas biker NRCC (no rules CBR comunity) untuk kopdar bareng di kantor pusatnya yang terletak di panglima polim 5 no 9.  awalnya saya kira yang akan dateng ke acara ini bakal sedikit:mrgreen: gak tau nya full team turun semua😯

balihonya gede banget loh

memang sih di undangan tulisannya jam 19.00 tapi para member datengnnya di atas jam 19.30😀 di acara ini awalnya kita di suguhi makanan ala kadarnya dan setelah sesi acara makan2 panitia dari sportku.com memulai acara interview.

intervie pertama di mulai dari sportku.com mereka mulai mengulas apa shi sportku.com itu dan sebagainya. berikutnya di sambung oleh pak bahari, yaitu salah seorang yang di utus dari pabrik ban Zeneos, wah saya cukup senang nih karena Ak sendiri dah pakai zeneos😀

pak bahari pun menjelaskan apa sih itu zeneos, zeneos adalah ban yang di buat berdasarkan pengalaman PT Gajah tunggal tbk dalam memproduseni ban mobil GT radial, ban motor IRC. setelah mereka mempelajari seluk beluk bagaimana membuat ban yang bagus dan berkualitas, akhirnya PT gajah tunggal membuat ban nasional bertaraf international yang bernama Zeneos.

foto bareng pak bahari😀 (masih kaku aja nih :mrgreen:)

AK pun sempat memberikan testimony, tanpa basa basi langsung saja saya sebutkan blog ini untuk melihat review yang telah Ak tulis:mrgreen:

GMO oil booster🙄

lalu yang terakhir adalah dari oli boster GMO. oil booster ini adalah satu-satunya oil treatment dengan super anti oksidan, yang berfungsi menahan oksidasi oli mesin sehingga membuat kualitas dan usia penggantian oli mesin meningkat secara signifikan. wah bahkan sang pembicaranya mengatakan, kami pernah mengetes sebuah motor yang sudah di gunakan oil booster lalu di buang olinya dan di nyalakan mesinnya, alhasil motor tersebut bisa berjalan selama 3 jam. hal tersebut bisa terjadi karena Oil GMO mengandung enggine coating yang membantu merawat mesin. selebihnya boleh di lihat di oilbooster.net.

terakhir, kopdar memang sangat bermanfaat karena selain memper erat tali silahturahmi, pada saat kopdar kita dapet share berbagai macam ilmu, tidak hanya tentang motor tentunya apapun bisa di share hehehe:mrgreen:

sekian ulasannya, silahkan di komentari😀

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: