jump to navigation

New CBR 150 Repsol edition, walau mahal tetap ada peminat 11 April 2012

Posted by akcmc in Uncategorized.
Tags:
trackback

di ambil dari blognya mas IWB

jadi ceritanya gini pas saya lagi di dealer motor honda bintang yang terletang di cinere, tiba-tiba ada sebuah mobil pickup membawa CBR 150 Repsol edition. nah ak kaget soalnya itu kok di bawanya sendirian? biasanya motor dari pabrik kan di bawa dalam 1 truk besar yang membawa beberapa motor sekaligus. owh setelah di selidiki, jadi ada konsumen yang membeli CBR ini cuman di dealer lagi kosong. nah jadi dealer bintang ini ngambil dari gudang dealer lain. nah itu cuman pembukanya doang😀

ternyata walaupun harga yang di berikan honda untuk CBR150 repsol ini lebih mahal dari versi biasanya akan tetapi tetap saja ada yang membelinya. saya rasa alasan paling kuat untuk membli Versi repsol ini tidak lain tidak bukan karena cat Repsolnya. terbukti di dalam gudang (intip2 gudang dealer :grin:) ada beberapa CBR 150r yang di simpan.

 

sebenarnya kalau hanya melihat dari gambar saja, kita akan mengatakan bahwa tidak ada yg istimewa kecuali catnya, akan tetapi moggo di lihat dulu aslinya, mungkin anda akan terpesona dengan keanggunan edisi repsol ini. jadi menurut saya honda telah melakukan suatu langkah yang sangat baik, dimana menyegarkan dahaga para pecinta repsol dengan memberikan edisi repsol kepada CBR 150R.

monggo di share komen nya:mrgreen:

Komentar»

1. hery - 12 April 2012

emang berasa ganteng pake striping ini gan😀

kesan idung peseknya terasa sirna

tapi sayang ganti striping aja naik jadi 34 juta😦

2. mottobiker - 12 April 2012

pesen 1 lah gan… hihihi

akcmc - 13 April 2012

asem ra enek duite rek hahaha:mrgreen:

3. purba - 28 Mei 2012

ea gan sedep emang cbr yng versi repsol…. tp harga nya wkwkwk


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: