jump to navigation

Ban Zeneos hadir Di cinere mall, ada program trade in nya loh! 19 Mei 2012

Posted by akcmc in Uncategorized.
trackback

malam-malam tiba-tiba ada bbm masuk, dan saya cukup kaget ternyata bbm dari seorang karyawan Zeneos. beliau menyampaikan bahwa besok akan ada acara trade in dan penjualan ban Zeneos di Mall cinere. wah kebetulan nih saya juga lagi cari ban untuk Xeon.Image

sepengalaman saya pakai ban zeneos tipe 88 dan 75, kualitas ban sangat bagus dan enak di ajak untuk cornering baik hujan maupun kering. walaupun saya sempat mendapat masukan dari pengunjung warung maslah ban zeneos yang retak di samping, tapi jujur sampai saat ini ban saya masih baik2 saja tanpa ada cacat.

tentu saja saya juga sudah menyampaikan secara langsung kepada beliau. beliau mengatakan ban zeneos bisa terjadi kecacatan bisa di tukar dengan yang baru, untuk tempat klaimnya saat ini bisa hubungi bengkel di mana membeli ban zeneos tersebut.

semoga bermanfaat hehehe

Komentar»

1. mottobiker - 24 Mei 2012

pertamaxx ??

mottobiker - 23 Juli 2012

nge blog lagi gan..

akcmc - 26 Juli 2012

sip gan

2. Aa Ikhwan - 3 Januari 2013

sip ajib,..tp belum pernah coba😀


Tinggalkan Balasan

